Selasa, 21 Juni 2011

deskripsi diri

 السلام عليكم وحمة الله وبر كا ته   
         salam ukhwah untuk para sahabat/i semua....
         Buat kenalan pertama kali, panggil saja saya Hamlandz atau alan. saya lahir di jambi 12 januari 1992, tepatnya di Bonza ,simp tlg belido.zodiak saya kebetulan capricorn. beruntunglah bagi sahabat/i semua yang lahir pada zodiak ini. saya beragama 100% islam.
I=ngin
S=elamat
L=akukan
A=jaran
M=uhammad
saya bercita-cita ingin menjadi seorang spokesman,dan interpreter.semoga impianku ini bisa terwujud Amin...
       oh ya, buat sahabat/i semua yang ingin mengenal saya lebih dekat,maka sahabat/i semua bisa mengunjungi alamat dibawah ini :
Fb: Hamlanelfaridzy@rocketmail.com
email: Hamlandz_elfaridzy@yahoo.com atau
blog:Hamlandz@gmail.com
       motto saya seperti yang terpampang di tepi jalan, yaitu: kesenangan orang lain adalah suatu kepuasan bagiku.MENGATASI MASALAH TANPA MASALAH.
       Demikian sekilas info dari saya, tunggu kabar selanjutnya.
              shodaqallahul 'adziim
           wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar