Rabu, 22 Juni 2011

kisah yang sangat berkesan

    assalamualaikum wr.wb
   salam ukhwah buat sahabat/i semua.
   semoga dalam lindungan Allah SWT
     saya ingin berbagi kisah yang sangat berkesan pada sahabat/i semua...
suatu hal yang sangat berkesan menurut saya ialah ketika saya pada masa di MAN Model jambi.saya mengikuti sebuah organisasi DrumBand.dan drumband kami selalu diundang dalam setiap acara2 resmi ,upacara,pawai dan bahkan kami diundang untuk acara perayaan pengantin dan khitanan.
     dan alhamdulillah kami dapat berkunjung keluar kota karna mengikuti organisasi ini.dan saya merasa bahwa disetiap hidup saya, pengalaman yang paling indah ialah semasa saya masih seorang pelajar di MAN Model jambi.banyak sekali sejarah dan pengalaman yang indah terjadi pada saat msih di MAN.
itulah sebuah kisah hidup yang sangat berkesan bagiku dan semoga dapat memotivasi sahabat/i semua.amin
jazakuullahu khairon katsir.
wasalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar